Indonesia - English

Pelaksana

PELAKSANA

JIM ROHN memberikan quate yang Bagus sekali:

Anda tidak bisa menyewa orang lain untuk berolahraga untuk Anda.

Dalam banyak hal kitalah yang harus mengerjakan sendiri agar kita bisa memiliki skills, keahlian, kecerdasan, ketrampilan, kesehatan yang prima dan pekerjaan itu  tidak bisa diwakilkan. Tidak  bisa kita sewa pelari di suruh lari dan sehatnya kita yang ambil. Kita sdndiri yang harus berkeringat demi peredaran darah  isa lancar, demi membuang ravun racun yang ada di dalam tubuh.

Untuk Anda meraih gelar sarjana, bukan orang lain yang kuliah, bukan orang lain yang ujian tapi harus kita sendiri sebagai pelaksana, dari sana kita menjadi cerdas dan punya keahlian tertentu.

Latihan itu penting kita lakukan walau dikatakan terbatas gunanya tapi bukan berarti tidak berguna? Justru tanpa latihan lah hidup kita jadi tidak berguna. Latihan membuat kita trampil, ahli, berpengalaman, berenergy. Semakin tekun  berlatih, kita akan semakin mencapai hasil di atas rata rata. prestasi di atas rata rata, stamina di atas rata rata, mental juara di atas rata rata, dengan ketekunan, kerajinan dan keuletan juga sikap mental positif maka kita bisa jadi juara dan excellent leader.

 Buang sikap mental zuka menunda nunda pekerjaan, buang buang waktu, plin plan, peragu untuk memulai hal hal yang  baik sebagai latihan kita. Miliki mimpi yang  esar.

Usain Bolt dari Jamaica pemegang rekor dunia sprint 100 M dunia 9,58 yang dipecahkan  di Berlin, Jerman Barat pada  16 Agt 2008.

Baru baru ini Lalu M.Zohri sprint dengan kecepatan 10,18 menjadi juara lomba lari sprint 100M, putra padahal Zohri baru memasuki Pelatnas pada Januari 2018 dan usianya masih 18 tahun.

Baru 6 bulan di Pelatnas pada Juni sudah juara Asia dengan catatan  10,4 detik dan dilanjut Juli 10,18 dalam waktu kurang lebih 1 bulan sudah lebih cepat 0,22. Artinya kalau 6 bulan Zohri mengalami kemajuan yang fantastis. Rekor Zohri 10, 18 sedangkan rekor dunia 9,58 berarti selisihnya cuma 0,6 detik. Kita ucapkan selamat kepada Zohri yang baru berusia 18 tahun dan berlatihlah dengan tekun, jangan cepat puas agar engkau mencapai prestasi tertinggimu.

Saya tidak bisa titip latihan ke ZOHRI, begitu pula sebaliknya. Masing masing kita wajib  mengerjakan bagian kita sendiri sendiri. Sayapun tidak bisa memasuki arenanya Zohri  begitu oula sebaliknya. Masing masing orang punya PR masing masing, laksanakan pekerjaan dan  latihan kita dengan tekun.

EPA 18072018

www.ipmfoundation.org

Berita Terkait

Harga Velg Mobil Velg Mobil Modifikasi Mobil Spooring Mobil Finish Balance Harga Ban