Indonesia - English

Marketplace Dan Doa Kita

Mari kita test kehidupan rohani kita masing masing. Apabila dalam 30 hari terakhir tidak ada mujizat yang engkau alami, artinya rohanimu ada tanda tanda menuju  suam suam kukuh atau bahkan nyaris mati rohani. Allah itu Roh barang siapa menyembah Allah harus dalam Roh dan kebenaran (baca akal budi). Roh selalu bicara hal yang mustahil menjadi nyata.... Terjadilah.... Saya berdoa setiap hari ada mukjizat terjadi . Mukjizat tidak hanya berbicara orang mati bangkit, orang lumpuh berjalan atau orang buta melihat tapi juga bicara di mana Tuhan bisa buka jalan yang tidak mungkin terjadi menjadi mungkin  yang di luar kemampuan manusia bisa capai menurut ukuran normal dan terjadi. Misalnya Anda tidak pernah menawarkan ke orang lain product yang Anda jual tapi tiba tiba saja Anda bisa terconnect dan terjadilah transaksi yang tidak Anda duga duga. Atau Anda berdoa untuk orang yang sakit dan orang itu sembuh, doa untuk orang yang punya masalah dan doa Anda dijawab masalah orang itu selesai. Orang dewasa rohani selalu bisa melihat mukjizat dalam kehidupan sehari hari.... Bill Johnson berani berkata doamu di marketplace akan mendatangkan lebih banyak mukjizat dari pada doamu di dalam rumah Tuhan, padahal dalam pelayanan Beliau di rumah Tuhan,  banyak sekali mukjizat terjadi tetapi kalau Beliau berdoa di marketplace ternyata mukjizat lebih banyak terjadi, inginkah kita menikmati mikjizat Tuhan di bisnis kita? Di tmpat kerja kita? Kenapa tidak? Mari kita rindukan, kita mintakan mukjizat terbesar yang kita butuhkan akan terjadi.. Saya sudah saksikan hal itu benar sekali..... Karena itu salinglah engkau mendoakan.

Yakobus 5:16

Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

 

Memang terang harus bercahaya di kegelapan marketplace dan garam di tempat yang hambar di marketplace, baru keistimewaannya bisa dinikmati.

Kalau mobil ada, sopir ada tapi sang sopir tidak berfungsi, apakah mobil bisa jalan sendiri? Sang sopir adalah operator yang tidak berfungsi. Orang percaya yang tidak mau saling nendoakan adalah sopir yang tidak mau berfungsi sebagai operator.  Kalau kita mau naik pesawat perjalanan keluar kota, misalnya saja dari Jakarta menuju ke Bàli,  kità punya ticket pesawat tapi kita lalai datang tepat waktu, apakah kita bisa berangkat? Kita akan ketinggalan pesawat sehingga walau tiçket telah dibeli tapi kita tidak bisa ke Bali tujuan kita. Harga yang kita beli tidak bisa mengantar kita ke tujuan.

Jangan pernah menolak orang yang datang ke mejamu dan berkata bantu doa kami. Mungkin saja Anda akan menjadi  pintu gerbang jawaban doa doa mereka karena Anda diberi Tuhan kuasa melakukan tanda tanda ajaib. Lakukan maka Anda akan dipakai Tuhan untuk pekerjaanNya yang besar dan lebih besar lagi

Doa adalah tools kita mengalami mukjizat tapi kalau kita tidak mau berdoa untuk itu jangan salahkan kalau mukjizat tidak terjadi. Doa yang bagaimana, doa yang beriman saja dengan pertolongan Tuhan.  Saya sudah lama berdoa ketika kita sudah berdoa, kita sudah membeli ticket kita. Tapi kenapa doa saya belum dijawab? Kadang jawaban sudah begitu dekat tapi kita yang menolak, ketika kita disuruh berubah kita tidak mau, ketika kita disuruh mengampuni dan mengasihi kita berbantah bantah, lho yang salah khan dia? Kenapa saya harus mengampuni?  Kadang ada mukjizat kecil Tuhan sudah kirim tapi kita berkata ah terlalu kecil, saya maunya yang besar. Bukankah Tuhan mengajar setialah pada perkara kecil agar kita bisa dapat yang besar?

Kadang kita adalah sopir mobil untuk mencapai mukjizat kita, kendalikan mobil Anda dengan benar, maka kita akan mencapai tujuan kita, tapi kadang kita adalah penumpang pesawat dan kita harus membeli ticket kita dan mentaati aturan mainnya agar kita mencapai mukjizat kita. Tunggu dulu, mukjizat bukan hanya untuk kita nikmati sendiri, kita perlu juga mendoakan orang orang lain agar bisa mengalami mukjizat yang Tuhan sediakan, artinya Anda sopirnya dan Anda izinkan orang lain numpang di mobil Anda atau Anda belikan ticket agar orang itu bisa mendapatkan mukjizatnya.

 

Salah satu penghalang mukjizat adalah karena kita sering tidak bisa bersepakat dengan pasangan kita. Belajarlah menyepakatkan diri karena kesepakatan itu mengundang frequensi mukjizat datang, berusahalah untuk tidak menjadi orang perfectionist dan menuntut pasangan kta selalu benar menurut kaca matamu sendiri, bukan kacamata pasanganmu. Kacamatamu minusnya terlalu besar sehingga sulit bisa menerima perbedaan, ayo kembangkan toleransi sehingga pasanganmu dengan kreasinya boleh merasa tidak bersalah walau berbeda tehnik denganmu  dalam penyampaiannya. Kesepakatan jauh lebih penting dari pada hanya sekedar memuaskan egomu.

EPA 28-02-2018

Berita Terkait

Harga Velg Mobil Velg Mobil Modifikasi Mobil Spooring Mobil Finish Balance Harga Ban