Indonesia - English

Satu Kali Lagi

SATU KALI LAGI

Pagi itu saya terbangun pkl 01.30 dan Roh Kudus bawa saya memasuki hadiratNya yang kudus dalam penyembahan saya. Setelah sekitar 1 jam saya lanjut membaca Firman dan mempersiapkan renungan untuk siaran pagi itu. Saya selalu percaya kita kehidupan fresh memberi yang fresh yang memberi semangat dan fresh yang  beri membuat kita sehat, bukan roti yang basi dan bulukan. Jadi kita harus terus menemukan renungan kita di hadirat Tuhan. Saya sedih kalau mendengar hamba Tuhan tidak pernah doa dan hanya copas copas Firman dari orang lain bukan hasil perenungan kita dengan Tuhan. Makanan apa yang kau berikan dengan cara pelayananmu yang  segampangan itu? Sadarlah engkau sedang melayani Raja di atas segala raja, kita harus menaruh rasa hormat yang pàling tinggi.

Sekitar pk  03.00 SUBUH saya mendengar beberapa kali mobil lewat, artinya mereka baru pulang rumah. Roh Kudus kembali seperti  buka mataku

Sedang apakah Anda?

Tidur  ya mayoritas dari kita jam 03.00 dini hari masih pulas tidur.

Berjaga jaga, sikap ini harus kita kembangkan

..

Pulang dari dugem

Sopir antar ke bandara mobil bau rokok. Alkohol dll

Tidak bisa tidur

Masih bekerja

Main game?

Main gadget?

Takut???,

Si Pàndir

Dunia jungkir balik

Pegang kunci

Takut kalau Tuhan tidak berbicara

Alkitab memberikan kesempatan orang bertobat, sekali lagi

Matius 20:5 (VMD)  Mereka setuju dan pergi ke kebun anggur. Sekitar jam 12 ia pergi lagi dan sekali lagi pada jam tiga sore. Setiap kali pergi, ia mencari orang yang mau bekerja di kebun anggurnya.

 

[12/16, 03:58] Paul Ang: Matius 22:4-5 (VMD)  Sekali lagi raja menyuruh hamba-hambanya, katanya, ‘Katakan kepada para undangan itu bahwa pesta akan segera dimulai. Aku telah memotong sapi dan anak-anak sapi untuk hidangan yang terbaik. Mari datang ke pesta perkawinan itu.’

Namun, semua orang yang diundang tidak mempedulikan hal itu dan mereka pergi melakukan pekerjaan yang lain. Seorang pergi mengerjakan ladangnya; sementara yang lain mengerjakan pekerjaannya sendiri.

 

Matius 27:50 (VMD)  Sekali lagi Yesus berteriak dengan kuat lalu Dia mati.

 

[12/16, 03:59] Paul Ang: Markus 14:62 (VMD)  Jawab Yesus, “Akulah Dia. Dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di tempat yang paling terhormat di surga dekat Yang Mahakuasa dan datang dalam awan dari surga.”

 

Manusia kadang ingin menolong Tuhan spt halnya Pontius Piltus, awalnya mau menolong Yesus tp akhirnya justru dialah yang melegalkan hukuman Yesus dengan membebaskan penjahat , pembunuh sadis Barabaß.

 Lukas 23:20 (VMD)  Sekali lagi ia berbicara kepada mereka sebab ia ingin melepaskan Yesus.

 Yohanes 21:16 (VMD)  Sekali lagi Ia berkata kepada Petrus, “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?” Petrus menjawab, “Benar Tuhan, Engkau tahu bahwa saya mengasihi Engkau.” Kemudian Dia berkata kepadanya, “Gembalakanlah domba-domba-Ku.”

 

Galatia 4:19 (VMD)  Anak-anakku, sekali lagi aku menderita demi kamu, sama seperti seorang ibu yang menderita kesakitan ketika melahirkan anaknya. Aku akan merasakan itu terus sampai kamu sungguh-sungguh menjadi seperti Kristus.

 

Filipi 4:4 (VMD)  Bersukacitalah selalu dalam Tuhan. Kukatakan sekali lagi, bersukacitalah.

SUKACITA YANG KUBERIKAN TIDAK SEPERTI  YANG DUNIA BERIKAN

Titus 3:10 (VMD)  Jika ada orang yang membuat perdebatan, haruslah engkau menegurnya. Jika ia terus membuat perdebatan, tegurlah dia sekali lagi. Jika ia tetap membuat perdebatan, janganlah berhubungan lagi dengan dia.

Ibrani 12:26-28 (VMD)  Sebelumnya, jika Ia berbicara, maka suara-Nya telah mengguncangkan bumi. Sekarang Dia telah berjanji, “Sekali lagi Aku akan mengguncangkan bumi, tetapi Aku juga mengguncangkan surga.”

Kata “sekali lagi” dengan jelas menunjukkan kepada kita bahwa segala sesuatu yang diciptakan akan binasa. Itu adalah yang dapat diguncang. Dan hanya yang tidak dapat diguncang yang akan tetap bertahan.

Jadi, kita harus bersyukur karena kita mempunyai kerajaan yang tidak dapat diguncang. Dan karena kita bersyukur, marilah kita menyembah Allah dengan cara yang berkenan kepada-Nya. Kita harus melakukannya dengan hormat dan takut

Berita Terkait

Harga Velg Mobil Velg Mobil Modifikasi Mobil Spooring Mobil Finish Balance Harga Ban