Indonesia - English

KARUNIA IMAN

PROMO IPM Holyland Tour

9-21 Okt 2012 (13 hari) hanya USD 3100 masih ada kesempatan terakhir. Minggu 9 September para peserta di undang dalam gathering di Kopi Tiam Alam Sutra pukul 15.00, harap Anda yang ingin mengikuti dapat reserve ke 087875000030 atau 021 55752999, jam kerja Senin-Jumat.

Anda akan menyaksikan SPHINX & PYRAMID di Giza, NIL CRUZ, Synagoga tertua St. SIMON CHURCH, SUEZ CANAL, Mata Air MARA, St. CATHERINE (G.SINAI), TABA BORDER di Mesir.

DEAD SEA, QUMRAN, WESTERN TUNNEL, YERUSALEM, Bukit ZION, Tembok RATAPAN, Jalan Salib VIA DOLOROSA, TIBERIAS, Mt. CARMEL, Mt. HERMONT, Mt. NEBO. Di Israel.

PETRA (The City of Roses) lautan yang berubah menjadi daratan, lokasi pembuatan film Indiana Jones di Yordania, salah satu keajaiban dunia.

SPICE SOUK & GOLD SOUK, BURJ AL ARAB, BURJ KHALIFAH & DESSERT SAFARI yang memicu adrenalin kita di Dubai.

HERITAGE VILLAGE, FERRARI WORLD & Shopping di Abu Dhabi.

Dan masih banyak lagi! Segera hubungi 08787-50000-30. 021 5575 2 999.  Jgn sampai terlambat!

 

I KOR 12:1-11 

Rupa-rupa karunia, tetapi satu roh

(1) Sekarang tentang karunia-karunia Roh. Aku mau, saudara-saudara, supaya kamu mengetahui kebenarannya.

(2) Kamu tahu, bahwa pada waktu kamu masih belum mengenal Allah, kamu tanpa berpikir ditarik kepada berhala-berhala yang bisu.

(3) Karena itu aku mau meyakinkan kamu, bahwa tidak ada seorangpun yang berkata-kata oleh Roh Allah, dapat berkata: "Terkutuklah Yesus!" dan tidak ada seorangpun, yang dapat mengaku: "Yesus adalah Tuhan", selain oleh Roh Kudus.

(4) Ada rupa-rupa karunia, tetapi satu Roh.

(5) Dan ada rupa-rupa pelayanan, tetapi satu Tuhan.

(6) Dan ada berbagai-bagai perbuatan ajaib, tetapi Allah adalah satu yang mengerjakan semuanya dalam semua orang.

7) Tetapi kepada tiap-tiap orang dikaruniakan penyataan Roh untuk kepentingan bersama.

(8) Sebab kepada yang seorang Roh

           1) memberikan karunia untuk berkata-kata dengan hikmat   

           2) dan kepada yang lain Roh yang sama memberikan karunia berkata-kata dengan pengetahuan.

(9) Kepada yang seorang Roh yang sama

           3) memberikan iman, dan kepada yang lain Ia memberikan    

           4)karunia untuk menyembuhkan

(10) Kepada yang seorang Roh memberikan

           5) kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain

           6) Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan

           7) karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan

            8) karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan

            9)  karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.

(11) Tetapi semuanya ini dikerjakan oleh Roh yang satu dan yang sama, yang memberikan karunia kepada tiap-tiap orang secara khusus, seperti yang dikehendaki-Nya.

Masing masing tubuh Kristus pasti memiliki karunia roh ini, minimal 1 karunia dan ada yang memiliki beberapa karunia. Hanya masalahnya, apakah kita gunakan karunia ini sehingga akan semakin berkembang atau kita kubur di dalam tanah, alias tidak kita gunakan. Contoh cara menggunakan karunia ini, apabila  ada teman kita, saudara kita atau tetangga kita sedang bersedih, karena menghadapi suatu masalah, kita datangi dengan memberikan karunia berkata kata dengan hikmat, kita sampaikan Firman yang menguatkan, apabila saat itu Roh Kudus turut bekerja, mereka akan mendapat kelegaan, itu namanya karya Roh, sehingga karunia berkata kata dengan hikmat itu bekerja dan membebaskan orang yang menerima perkataan itu. Atau Anda sedang berdoa, lalu Roh Kudus menyampaikan kalau dia sedang ada masalah X misalnya, padahal dia tidak menceritakan masalah X itu pada kita, itu namanya karunia berkata kata dengan pengetahuan.

Karunia Roh yang ketiga karunia iman, kita orang percaya pasti bisa melakukan, berdoalah dengan iman, kalau kita latih iman kita, makin hari akan makin kuat, dari karunia iman ini akan banyak bangkit karunia karunia yang lebih utama lainnya, misalnya menyembuhkan, mengadakan mukjizat , membedakan berbagai roh dan seterusnya. Apa kata Firman Tuhan mengenai ini. I Kor12:31

(31) Jadi berusahalah untuk memperoleh karunia-karunia yang paling utama. Dan aku menunjukkan kepadamu jalan yang lebih utama lagi.

Jadi ada kata aktif, berusahalah. Yang namanya usaha, tidak selalu langsung berhasil, tetapi Firman Tuhan menekankan kata aktif usaha. Jadi dengan kata lain kita harus aktif atau mengaktifkan usaha kita. Usaha untuk apa? Usaha untuk memperoleh karunia karunia yang paling utama. Memang manifestasi karunia ini berbeda beda, tetapi Firman Tuhan berkata dikerjakan oleh Roh yang sama, yaitu Roh Kudus. Jadi yang paling sederhana orang beriman dapat lakukan adalah 3 hal yang pertama, berkata kata dengan hikmat, dengan pengetahuan dan dengan iman. Praktekkan dan kita akan mendapat 6 karunia selanjutnya, jangan lupa Firman berkata berusahalah untuk memperoleh karunia karunia yang paling utama.

Komunitas IPM Terkasih.

Saya menyaksikan banyak orang pergi ke Holyland, tidak semuanya orang kaya, punya uang, tetapi saya sudah menyaksikan, mereka yang punya iman yang teguh, mereka lah yang mendaptkannya. Orang kaya belum tentu bisa pergi ke Holyland. Saya terkagum kagum menyaksikan pemandangan ini. Yang mereka lakukan adalah bertindak dengan iman dan mereka menyingkirkan keraguan mereka, akhirnya mereka berangkat, mari kalau dorongan Roh Kudus kuat dalam diri Anda bertindaklah. SMS ke 087875000030 dan mulailah bertindak dengan iman, pasti Roh Kudus memberkati iman Anda, buktikan perkataan iman ini. Kalau hanya iman saja tanpa tindakan, itu mati. Misalnya seorang dokter berkata kepada pengemis yang sedang  sekarat kelaparan di rumah sakit, "Pak, apa Bapak percaya kalau Bapak makan nasi di piring ini Bapak akan tetap hidup?" Sang pengemis berkata , "Ya saya percaya, karena pak Dokter yang mengatakannya !". Tetapi pengemis itu tidak bertindak memakan nasi itu, dia hanya berkata "Saya percaya !", walau perkataan itu dikatakan ribuan kali tapi tanpa tindakan  memakannya, si pengemis ini akan tetap mati.

 

Elia Paul Ang dalam Inspirative Power Ministry.

Berita Terkait

Harga Velg Mobil Velg Mobil Modifikasi Mobil Spooring Mobil Finish Balance Harga Ban