Indonesia - English

IMAN = TIDAK RAGU

PROMO Terbatas 5 orang pertama! IPM Holyland Tour

9-21 Okt 2012 (13 hari) hanya USD3.100

Anda akan menyaksikan SPHINX & PYRAMID di Giza, NIL CRUZ, Synagoga tertua St. SIMON CHURCH, SUEZ CANAL, Mata Air MARA, St. CATHERINE (G.SINAI), TABA BORDER di Mesir.

DEAD SEA, QUMRAN, WESTERN TUNNEL, YERUSALEM, Bukit ZION, Tembok RATAPAN, Jalan Salib VIA DOLOROSA, TIBERIAS, Mt. CARMEL, Mt. HERMONT, Mt. NEBO. Di Israel.

PETRA (The City of Roses) lautan yang berubah menjadi daratan, lokasi pembuatan film Indiana Jones di Yordania, salah satu keajaiban dunia.

SPICE SOUK & GOLD SOUK, BURJ AL ARAB, BURJ KHALIFAH & DESSERT SAFARI yang memicu adrenalin kita di Dubai.

HERITAGE VILLAGE, FERRARI WORLD & Shopping di Abu Dhabi.

Dan masih banyak lagi! Segera hubungi 08787-50000-30. 021 5575 2 999.  Jgn sampai terlambat!

Elia adalah manusia biasa sama seperti kita, dan ia telah bersungguh-sungguh berdoa, supaya hujan jangan turun, dan hujan pun tidak turun di bumi selama tiga tahun dan enam bulan. (Yakobus 5:17 TB)

Ternyata Elia tidak beda dengan kebanyakkan kita, manusia biasa, tetapi ada keyakinan iman yang membedakan Elia dengan kebanyakkan orang percaya adalah keteguhan imannya. Iman seperti inilah yang membuat apa yang Elia doakan dijawab Tuhan. Juga ketaatan Elia terhadap perintah Tuhan membuat Elia dipakai Tuhan melakukan pekerjaan besar. Mari kita belajar berdoa seperti Elia berdoa, bersungguh sungguh. Berdoa dengan bersungguh sungguh itu artinya kita berdoa, kita beriman dan kita yakin sudah mendapatkan doa kita, jadi saat ada panah api si jahat mau menyerang pikiran kita, kita gunakan perisai iman dan katakan saya sudah mendapatkan dalam nama Yesus.

Apa maksud Iman=Tidak Ragu? Senin 20 Agustus 2012 saya bersama beberapa anggota Komunitas IPM berliburan, kami memutuskan melakukan camping di gunung Salak dekat lokasi pesawat Sukhoi jatuh. Karena mobil saya mengalami kerusakkan kopling, saya sampai ke lokasi terlambat. Kedatangan saya di lokasi camping di sambut hujan yang sangat deras dan panjang, padahal sudah sebulan tidak turun hujan menurut penjaga lokasi camping. Saya dan pak Imam menunggu hujan, ternyata hujan tak kunjung reda juga, rekan saya pak Imam memutuskan jalan dulu saat baru menunggu 10 menit karena takut  hari menjadi gelap sehingga sulit mencari lokasi dengan membawa payung. Saya masih menunggu sekitar 15 menit lagi dan hujan tidak ada tanda tanda tanda mereda. Saya perhatikan waktu sudah menunjukkan  setengah enam sore, dengan pertimbangan menghindari  gelap, karena tentunya berbahaya jalan setapak dalam kegelapan di area yang kita kurang mengenalnya, akhirnya saya putuskan menerobos hujan tanpa payung, saya awalnya memanggul 1 dos, 1 kasur milik pak Imam dan tas, namun karena pikulannya bambu kecil, terasa sakit di pundak, akhirnya saya tenteng sambil berhujan hujan. Kebetulan camping ground kami lokasinya di tempat yang terjauh, di dekat lokasi air terjun.  Saya basah kuyup .Dengan kondisi basah kuyup, saya kembali berteduh di saung. Saat saya beristirahat, dari atas sudah terlihat lokasi campingkami, lalu saya diingatkan Firman Tuhan bahwa alampun dapat patuh dengan nama Yesus. Segera saya bertindak dengan keyakinan iman penuh, saya ambil bambu pengusung barang dan saya berteriak sambil menunjuk ke langit dengan tongkat bambu saya, "Hai langit, dengar perkataan saya, Elia Paul Ang, dalam nama Yesus dari Golgota, hujan berhenti, engkau bergeser 20 KM ke sekeliling kami". Saya lakukan dengan membuat gerakkan seolah olah mengusir awan dengan kedua tangan saya. Setelah berdoa, saya bertindak dengan iman kembali menerobos hujan, ajaibnya langitpun taat, hujan yang lebatpun berhenti setelah saya melangkah beberapa langkah saja jadi hujan berhenti sebelum saya sampai ke lokasi camping. Ibrani 11:1

(1) Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Jadi saat kita melepaskan kuasa iman adalah saat yang sama kita mempercayai apa yang kita minta kita sudah mendapatkannya.

Pada hari kedua di siang hari saya share kepada penjaga kantin bahwa semalam saya berdoa hujan berhenti. Penjaga kantin berkata bahwa memang sudah sebulan tidak ada hujan dan baru kemarin pertama kali hujan turun, saya berkata Bapak tahu khan hujan begitu deras kemarin dan saya berdoa, hujan berhenti dan saya yakin hari inipun tidak akan turun hujan, saya sudah berdoa untuk usir hujan. Penjaga kantin mengangguk tanda mengerti ucapan saya.

Kami menginap 2 malam, di hari kedua saat sore hari, aktivitas kami ternyata terancam oleh mendung yang sangat tebal dan mulai turun gerimis yang merata, saya sekali lagi berdoa yang sama, sambil memberi tahu teman teman kalau tidak akan ada hujan, saya katakan kepada teman teman kalau saya tadi siang sudah bersaksi kepada penjaga kantin  bahwa tidak akan turun hujan. Jadi walau ada titik gerimis dan awan sangat gelap, saya tetap menolak realitas ini dan memperkatakan dengan iman bahwa tidak akan ada hujan. Saya berkata meyakinkan teman teman dengan berkata  "Percayalah tidak akan turun hujan". Mereka beberapa berkata Amien...dan mereka berkata kami juga berdoa untuk hal yang sama, saya katakan "Mari kita sepakat,sehati maka hujan pasti tidak turun". Perlahan lahan gerimis itu berhenti. Luar biasa, padahal langit sangat gelap....beberapa kali gerimis sempet turun dan setelah saya mencuekin gerimis karena saya yakin doa saya sudah dijawab dan alampun harus taat dalam nama Yesus akhirnya benar benar tidak ada hujan sepanjang malam hingga siang kami pulang, kami sangat menikmati suasana ceria itu di alam terbuka hingga larut malam dengan menyalakan api unggun. Pagi harinya halimun menyelimuti sekeliling kami, sungguh indah dan dingin suasana yang kami nikmati pagi itu.

Komunitas IPM Yang Berkemenangan.

Apapun yang kita doakan :pekerjaan, masa depan, anak, masalah financial, kesehatan atau apapun juga, mari kita berdoa dengan hati percaya penuh kalau sudah menerima jawabannya, maka kita akan menyaksikan tangan Tuhan bekerja untuk kita.

ingat utk 5 orang  pertama discount usd 100 dan, 5 orang berikutnya discount usd 65 yg mendaftar khusus  hari ini saja hub 087875000030

Elia Paul Ang dalam Inspirative Power Ministry.

Berita Terkait